Rekomendasi Bagi Anda Yang Bingung Penataan Ruang Makan

Dikala ini, seiring keperluan dan keadaan rumah, lazimnya ruang makan berada tidak jauh dari zona dapur. Konsep penggabungan dua fungsi ruang ini sering diterapkan pada rumah-rumah minimalis berukuran kecil, atau umum dijumpai pada ragam apartemen kecil tipe studio. Melainkan, seiring berjalannya waktu, konsep open space atau lantai terbuka, juga semakin banyak dipakai pada rumah dan hunian-hunian tipe besar.

Tidak ada undang-undang khusus bagaimana mendesain ruang makan. Anda bisa mempunyai dan menempatkan ruang makan di mana malah sesuka Anda. Tapi, seandainya ukuran space cukup memadai, Anda dapat mempunyai ruang makan yang terpisah dari ruangan lainnya. Semua tergantung selera dan tentunya harapan dan kebutuhan Anda sebagai pemilik rumah.

Anda dapat mendekorasi ruang makan dari hal-hal yang paling kecil, seperti mengganti meja makan.

Untuk mendapatkan penampilan ruang makan yang menarik, tidaklah ditetapkan oleh ukuran dan letak di mana ruang tersebut berada. Tetapi, tentang bagaimana Anda berkreasi dengan furnitur atau perabotan yang dipakai. Jika Anda berencana mendesain ruang makan, atau mungkin berharap mengubah tampilan ruang makan, Anda dapat mengawalinya dari desain meja makan, yang mungkin anda suka adalah meja makan mewah terbaru. yang peletakannya mungkin membutuhkan banyak ruang.

Terdapat bermacam contoh dan desain meja makan yang dapat Anda pilih layak selera. Bahkan bagi Anda yang menginginkan memiliki desain meja makan yang unik dan personal, Anda bisa mencoba membuatnya kustom.

Desain Meja Makan Lingkaran dan Kotak

Bagi pasangan muda ataupun keluarga kecil beranggotakan 3-4 orang, sepertinya penerapan meja berbentuk bulat atau kotak dapat menjadi alternatif. Pilihlah material dan warna meja yang senada dengan kursi makan yang diaplikasikan. Anda bisa memakai meja bulat berbahan kayu atau kaca dengan aneka contoh kaki meja yang unik.


Jangan lupa juga untuk menyesuaikan ukuran meja dengan jumlah member keluarga. Jikalau cuma berdua, Anda bisa menggunakan meja bulat yang memiliki diameter tak terlalu besar, yang cukup untuk dua orang. Sesuaikan juga dengan bangku makan yang akan dipakai. Anda juga bisa mengaplikasikan hal yang sama jikalau memakai meja berbentuk kotak persegi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon Trembesi Itu Aman Loh Untuk di Tanam

Lakukan 5 Cara Berikut ini Supaya Kamarmu Bisa Tetap Rapi.

5 Tips Singkat Menata Ruang keluarga Anda Supaya Lebih Nyaman